Sabtu, 12 September 2015

Nama Sekolah Tak Ditemukan Pada PUPNS

Sesuai dengan perkembangan aplikasi e-pupns/PUPNS menu Riwayat Pendidikan nama sekolah yang sudah lama dan kini tak ada lagi, hingga waktu kita inputkan maka keterangan nama sekolah tak ditemukan karena sekolahnya saat ini sudah tak ada lagi...bagaimana solusinya akan nama sekolah yang tak ditemukan ini.

Telah disampaikan dan di uji coba kan pada masa trial atau uji coba pengisian PUPNS bahwa hal tersebut sudah ditentukan untuk penambahan nama sekolah pada riwayat pendidikan perlu memperhatikan:
1. saat ini tidak perlu penambahan nama sekolah melalui helpdesk, nama sekolah cukup diisi dengan mengetikkan nama sekolah secara autocomplit atau free teks (ketik bebas).

2. harap penulisan nama sekolah, ditulis sesuai dengan penulisan dalam ijazah. jika menggunakan singkatkan, agar digunakan singkat yang telah lazim.

Nama Sekolah Tak Ditemukan Pada PUPNS



Versi isian free teks ini ditegaskan pada riwayat pendidikan atas dasar berbagai faktor, namun free teks ini tidak pada semua menu bisa demikian, pada menu data guru, misal ini bukan bersifat free teks terus pada menu Unor Unit Organisasi ini juga free teks



Nah jika sekarang sudah tahu maka tak perlu lagi bingung pada menu riwayat pendidikan untuk nama sekolah yang tak ditemukan artinya bisa disimpan saja

Walau sayangnya tak semua menu berlaku demikian namun pada intinya dimenu ini diberikan kemudahan, salam